Pada tanggal 23-25 Juli 2018 para pimpinan akademik, mulai dari kaprodi dan Sekretaris Dekan, di lingkungan ITTelkom Surabaya diundang untuk menghadiri Rapat Pimpinan (RAPIM I) YPT Group yang pada tahun ini diselenggarakan di kota Surabaya tepatnya di Hotel Novotel, yg terletak di jalan Ngagel. Program Studi Sistem Informasi diwakili langsung oleh Kaprodi Sistem Informasi yakni Ully Asfari S.Kom., M.Kom. Tema yang diangkat pada rapat pimpinan tahun ini adalah “Membangun keunggulan dalam menghadapi pasar global yang dinamis”.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban antar lembaga pendidikan di bawah Yayasan Pendidikan Telkom. Dalam acara ini masing masig lembaga memaparkan hasil capaian selama semester pertama di tahun 2018. Dalam acara ini diperkenalkan juga anggota baru YPT Group yakni ITTelkom Surabaya dan SMK Telkom Sidoarjo. Kehadiran SMK Telkom dan ITTelkom Surabaya ini disambut dengan antusias oleh para pimpinan lembaga lain. Para pimpinan lembaga tersebut, khususnya para kepala SMP, SMA, dan SMK Telkom siap bersinergi untuk kemajuan SMK Telkom Sidoarjo dan ITTelkom Surabaya.

Pada kesempatan rapat ini, Bapak Dr. Dwi S. Poernomo selaku Ketua Yayasan Pendidikan TELKOM (YPT) memberikan beberapa pengarahan untuk penguatan kapabilitas seluruh lembaga dan perusahaan afiliasi YPT Grup khususnya kesiapan dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0. Secara khusus, Bapak Dr. Dwi S. Poernomo menekankan pentingnya berinvestasi untuk peningkatan kualitas SDM dan Digitalisasi untuk menghadapi pasar global yang terus berubah. Terakhir, Ketua yayasan juga berpesan agar antar lembaga dapat saling berkolaborasi dan sinergi agar meningkatkan daya saing grup perusahaan secara keseluruhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *