Bangga! Mahasiswa Sistem Informasi terpilih mengikuti Inkubasi Startup Digital DSLaunchpad 2021

Mahasiswa Sistem Informasi ITTelkom Surabaya Angkatan 2019 yang tergabung dalam 1 Tim yakni :

  1. Mochammad Ihza Rizky Karim
  2. Alfin Vidyanto
  3. Dharmansyah Ade Pratama

Ketiga mahasiswa tersebut tergabung dalam tim startup wrisepedia berkesempatan untuk mengikuti Inkubasi Startup Digital Nasional yang diadakan oleh DailysocialId dengan 132 startup lainnya seindonesia.

DSLaunchpad merupakan program inkubator untuk pre-startup dan early stage startup. Rangkaian acara yang sepenuhnya dilakukan secara virtual ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing founder, sehingga dapat menghasilkan startup dengan tim yang solid, model bisnis yang tervalidasi, dan produk yang berhasil dipenetrasi.

Setelah dibuka sejak 3 Juni 2021 dan melalui proses kurasi, terpilih 133 startup yang berhak mengikuti rangkaian DSLaunchpad ULTRA dimulai dari tanggal 28 Juni 2021 hingga 30 Juli 2021.

Adapun mentor yang dihadirkan seperti Merry Riana, Peter Shearer (CEO Wahyoo), Haryati Lawidjaja (CEO LinkAja), Pamitra Wineka (TaniHub), Rachmat Kaimuddin (CEO Bukalapak), Suwandi Soh (CEO Mekari), Roolin Njotosetiadi (Logisly), Rama Mamuaya (CEO Dailysocial), Rieke Caroline (KontrakHukum) dan lainnya.

DSLAUNCHPAD ULTRA 2021

Leave a Reply