Karir adalah target Anda, namun teknologi selalu berubah. Industri pun telah menggunakan TI dalam segala aktifitas pekerjaan.

Bersama Program Studi SISTEM INFORMASI – ITTelkom Surabaya, Anda tidak hanya bisa mengimbangi perubahan itu – Anda juga bisa mengendalikannya.

Kebutuhan akan tenaga professional sistem informasi baik yang akan memenuhi kebutuhan reguler maupun program khusus pemerintah hingga tahun 2025 akan tetap mengalami peningkatan. Kebutuhan lulusan sistem informasi dalam periode tersebut akan mencapai lebih dari 70.000 orang.

Program Studi S1 Sistem Informasi ini diusulkan untuk membantu mahasiswa memperoleh pemahaman yang komprehensif tentang teknologi Sistem Informasi dan organisasi yang dapat diimplementasikan dalam karir serta untuk memenuhi kebutuhan organisasi akan ahli Sistem Informasi.

Prodi S1 Sistem Informasi ITTelkom Surabaya berfokus pada bidang maritim, logistik, dan transportasi. Fokus pada ketiga bidang tersebut dilatarbelakangi oleh peran kota Surabaya sebagai pusat industri maritim di Indonesia serta pusat logistik untuk kawasan timur Indonesia. Dengan berfokus pada tiga bidang itu, diharapkan prodi S1 Sistem Informasi dapat berperan aktif dalam pembangunan di Jawa Timur, Bali dan kawasan timur Indonesia.